Tutorial Tips Dan Trik Tersembunyi dari Smartphone Android 2017

Tutorial Tips Dan Trik Tersembunyi dari Smartphone Android 2017 - Apakah Anda sedang mencari atau mengumpulkan beberapa tips dan trik yang mengagumkan untuk ponsel android Anda? disini adalah tempat yang tepat bagi Anda. Di sini kami telah mengumpulkan beberapa trik yang berguna dan tersembunyi untuk Smartphone Android Anda, yang dapat Anda terapkan dan perlu Anda catat bahwa tips trik ini dapat bekerja pada semua versi android.

Dengan menggunakan tips dan trik ini Anda dapat membuat ponsel android Anda menjadi lebih efisien dan membuatnya bekerja dengan lebih cerdas. Baiklah, mari kita langsung mulai saja sekarang. 
(Update) Inilah Tips dan Trik Tersembunyi dari Smartphone Android 2016


10 Tips dan Trik Untuk Smartphone Android Anda


Sebuah Trik Untuk Menjalankan Kali linux di Smartphone Android

Kali adalah salah satu sistem operasi terbaik yang berjalan di Linux. Sekarang Anda dapat menjalankan Kali Linux pada smartphone android Anda dan mengubah perangkat mobile android Anda menjadi mesin pintar. Anda hanya cukup untuk mendownload aplikasi bernama Linux Deploy dari Google Play Store dan Ikuti instruksi yang diberikan untuk menjalankan dan bagaimana cara menginstal Kali Linux di ponsel android Anda.

Trik Untuk Membuat Layar Ponsel Android Anda Terhubung ke PC Komputer

Apakah Anda ingin melihat layar ponsel android Anda dari komputer Windows Anda? Sekarang Anda dapat melakukannya dengan mudah hanya dengan mendownload aplikasi TeamViewer QuickSupport dan All Cast android app dari Google Play Store. Dan sekarang Anda dapat dengan mudah melihat layar smartphone android Anda melalui desktop atau laptop windows Anda.

Trik untuk Mengakses komputer dari Smartphone Android Anda

Splashtop 2 adalah salah satu aplikasi yang terbaik untuk mengakses aplikasi Windows apapun dari sebuah ponsel android. Anda juga dapat melihat layar komputer Anda di layar smartphone android Anda. Cobalah aplikasi ini di ponsel Anda dan percayalah, menurut saya ini adalah salah satu aplikasi android yang paling menakjubkan di Google Play Store. Anda juga dapat bermain Games komputer di ponsel android dari aplikasi Splashtop Games.

Trik Untuk Melihat Sinyal WiFi Tersembunyi di Ponsel Android Anda

Download aplikasi inSSIDer dari Google Play di smartphone Android Anda dan Anda akan dapat melihat sinyal wifi yang tersembunyi atau nama ssid yang tersembunyi di perangkat android Anda. inSSIDer menampilkan semua rincian laporan wifi dengan informasi yang cukup detail.


Transfer File dari Ponsel Android ke Komputer Secara Nirkabel MenggunakanWiFi

Sekarang adalah eranya teknologi dimana perkembangan teknologi yang begitu pesatnya, dan semua orang ingin menjadi modern dan cerdas didalam hidupnya. Sekarang Anda dapat dengan mudah berbagi file yang berukuran besar, serta foto dan video ke komputer windows Anda secara nirkabel atau jarak jauh tanpa kabel dengan memanfaatkan sinyal WiFi

Download lah aplikasi AirDroid dari Google Play Store dan Anda dapat dengan mudah untuk berbagi semua file dari ponsel android Anda dengan pc secara nirkabel. Bukan santet dan bukan sihir, Anda benar-benar dapat memindahkan suatu file bahkan dengan ukuran yang bisa dibilang cukup besar dengan begitu mudahnya tanpa menggunakan dukun, hehehe...

Ketahui Berapa Banyak Orang yang Terhubung di Jaringan WiFi Anda

Apakah Anda ingin mengetahui berapa banyak kah orang yang terhubung di dalam jaringan wifi Anda? Silahkan Anda download Fing Android App dari Google Play Store. Dan Anda akan dapat melihat Mac Address dan IP Address setiap pengguna dari aplikasi ini dan mengetahui berapa banyak orang yang sebenarnya sedang menggunakan jaringan wifi Anda secara real time.

Menghitung Detak Jantung Anda dari Kamera Android Anda

Ya, Saya tahu mungkin ini terdengar sedikit aneh namun ini nyata, Anda dapat menghitung tingkat detak jantung Anda dari aplikasi android yang bernama Instant Heart Rate. Letakkan jari tengah Anda pada kamera ponsel android Anda, dan Anda akan dapat melihat detak jantung Anda secara langsung di layar ponsel android Anda.

Mengubah Kamera Ponsel Android Anda Menjadi Kamera Pengintai

Anda mendambakan untuk mempunyai sebuah Security Gadget seperti misalnya Security Camera atau kamera pengintai untuk rumah Anda? Sekarang Anda dapat memanfaatkan dan mengaktifkan ponsel android lama Anda menjadi sebuah IP Webcam dengan menggunakan aplikasi yang benama IP Webcam. Aplikasi ini dapat mengubah ponsel android Anda menjadi kamera pengintai dan Anda dapat melihat layar kamera Anda melalui komputer windows Anda.

Memecahkan Soal Matematika dengan Hanya Mengambil Gambar dari Ponsel Android

Trik android terbaik untuk kebutuhan mobile apapun dan juga dapat membantu para siswa sekolah, namun gunakanlah aplikasi ini dengan bijak. Anda dapat menyelesaikan persoalan matematika Anda dari ponsel android dengan hanya mengambil gambar melalui kamera ponsel Anda. Anda tidak perlu mengetik sesuatu apapun di ponsel android Anda dan hal ini akan dapat menghemat banyak waktu Anda. Download aplikasi Photomath dari Google Play Store dan pecahkan soal matematika Anda dengan kamera ponsel android Anda.

Cara Membuka Pattern Lock Android Yang Terkunci Dengan Mudah

Sekarang Anda dapat dengan mudah membuka atau melewati layar kunci ponsel android Anda, jika Anda tahu cara yang tepat. Buka Link dibawah ini dan Anda akan mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk membypass atau  membuka pola layar kunci android Anda dengan mudah dan tanpa harus reset data pabrik yang akan berujung pada kehilangan data. 

Namun dengan cara ini Anda tidak akan pernah kehilangan data di ponsel Android Anda yang terkunci yang mungkin karena Anda lupa password dan lain sebagainnya. Anda dapat membacanya di sini Cara Jitu membuka Pattern Lock Android Yang Terkunci Tanpa Harus Kehilangan Data.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS dan TRIK : Gampang Bersihkan Tangki Sepeda Motor

Rahasia Android Yang Bikin Keren Smartphone